Profil, Tentang, Masa Lalu, Kegiatan, dan berbagai hal mengenai Ayana shahab (ACHAN)

Hai sahabat jomblo, saya akan mengisi tentang idola kalian nih hihi :p maaf yah yang jomblo, jadi tambah ngidol kayanya :D

Aku kasih foto fotonya dulu nih :D
Jiaaaahahaha, fotonya agak pecah maap maap, soalnya waktu itu hp gue masih jadul buat memfoto ayana, jadi gambarnya nggak jelas :v (ngimpi cuy)

Cekidol, eh cekidot maksudnya :v

Namanya Ayana Shahab, kita para fans biasa memanggilnya sayang, eh maksudnya Achan (Ayana-chan). Lahir di kota Osaka, Jepang di lahirkan oleh ibunya :D ( ya iyalah masa bapaknya :v ). Lahirnya dulu lah udah lama, tanggalnya 3 Juni 1997. Ibunya yang melahirkan ( you dont say ) berasal dari jepang asli, dan bapak mertua gue ( harapan gue ) / ayahnya berasal dari arab etnis gitu lah.







Nama                 : Ayana Shahab
Nama panggilan  : Ayana/Achan/Sayang juga boleh
TTL                    : Osaka, Jepang 3Juni 1997
Gol. darah           : O
Tinggi Badan       : 154 kg, eh cm maksudnya

Tentang Ayana nih mbloooo :v haha :
Sayang/achan beragama islam, dia memilih islam soalnya smau nikah sama gue haha, warna kesukaannya itu biru muda loh, atau biru bercahaya gitu, dia suka sekali tidur, enak banget kan cewek hobi tidur wkwk.
Hati hati yah sama achan, soalnya dia mudah banget tertawa dan mudah banget menangis. Ngga bakalan tega gue buat dia menangis :v
Achan anak ketiga (terakhir) kaka pertamanya bernama zaki kaka keduanya sakina shahab, hampir mirip kaya achan :v ngga dapet achan ya deketin kakanya haha :D
Dia suka sekali karakter stitch sama doraemon, kan biru biru gitu
Dia juga suka AKB48
waktu perkenalan dia bilangnya "Meskipun mataku sayu, aku akan selalu menghiburmu. Aku Ayana !

Lanjutin besok lagi yah mblooo, capek gue ngetik :v

0 komentar:

Posting Komentar